NINJA SAGA LOVERS

NINJA SAGA LOVERS

Minggu, 14 Agustus 2011

Cara mendapat Dolar untuk Membeli Token Lewat Ipanelonline

Di iPanel anda berpeluang mendapatkan penghasilan dari mengikuti survei yang ditawarkan kepada anda, selain itu anda juga bisa dapat pengasilan dengan mengajak orang lain bergabung di situs ini.
Anda akan dibayar dalam point sebelum akhirnya di tukar menjadi uang (rupiah/dollars)via Paypal. Untuk setiap 120 point anda akan mendapatkan kira-kira Rp.10.000,-.

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Point di iPanel

  1. Buka  Ipanelonline.com  lalu lengkapi data-data pendaftaran anda seperti yang diminta.
  2. Setelah proses pendaftaran selesai, silakan cek email yang dikirim oleh ipanelonline. login ke email anda dan lakukan konfirmasi pendaftaran melalui link yang dikirimkan Ipanelonline.
  3. Login ke http://id.ipanelonline.com/ menggunakan email dan password saat pertama anda mendaftar.
  4. Lengkapi data anda, khususnya data pembayaran anda. Di member area klik tab “Data Saya” kemudian di “Informasi harus di isi untuk tukar angka bonus”, di bagian ini isikan data-data yang masih kosong teruma pada bagian pembayaran yang menggunakan PayPal.
  5. Untuk mendapatkan point anda bisa melakukan survei di menu “Home” kemudian di NavBar atas pilih “Survei Interaktif” lalu silahkan ikuti surveinya untuk mendapatkan point. Selain itu anda juga dapat mengikuti survei di member area (Survei Saya) namun anda harus menunggu hingga survei tersebut tersedia untuk anda.
    Gunakan referral atau link “Menyarankan Teman” untuk mendapatkan point.
    Daftar disini sekarang.
  6. Untuk pembayaran ada 3 pilihan yang dapat anda sesuaikan dengan point yang telah anda kumpulkan. anda bisa memintanya setelah terkumpul 220 point (Rp. 20000), atau 520 point (Rp. 50000), atau 1020 point (Rp. 100000). Uang anda akan dibayar dalam bentuk dollar melalui PayPal.


Penjelasan cara mendapatkan point:

  1. ikuti  Survey Interaktif , Survey interaktif ini merupakan survey mini dengan point antara 2 sampai 6 point per survey dan jumlahnya cukup banyak. jumlah point tertera di sebelah nama survey. hanya Survey interaktif yang di warnai merah yang akan mendapat point, sedangkan Survey interaktif yang di warnai hitam tidak akan mendapat point. menu survey interaktif bisa diakses di halaman "Home".
  2. ikuti Survey Saya, survey ini dihargai point yang cukup besar antara 100 sampai 400 point, tetapi tidak semua orang bisa qualified dengan survey ini. silakan cek tiap hari untuk mendapat survey baru karena survey jenis ini cukup tinggi point nya sehingga anda cepat dapat meminta pembayaran. Survey Saya bisa diakses dalam "Halaman Utama Saya".
  3. Promosi anggota.  ajak teman, saudara, keluarga, sahabat anda untuk gabung di situs Survey ini dengan link promosi anda sendiri, dan dapatkan 10 point untuk setiap anggota yang berhasil anda ajak. khusus untuk point dari mengajak anggota (point bonus menyaran) normalnya adalah 10 point per anggota yang berhasil diajak, akan tetapi jika Ipanelonline sedang mengadakan Campaign (promosi) maka nilai point nya bisa sangat besar. contohnya pada bulan Mei 2011, Ipanelonline memberikan 200 point untuk tiap anggota yang berasil kita ajak, dan pada bulan Juni 2011  Ipanelonline memberikan 70 point untuk tiap anggota yang berhasil kita ajak. maka jangan sia-siakan kesempatan ini sebelum Ipanelonline menutup masa Campaign nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUDUL KIRI
JUDUL KANAN